Selasa, 19 April 2016

cara mengobati herpes pada wajah

Penyakit herpes bisa menjadi momok yang menakutkan bagi setiap penderitannya, sebab penyakit herpes bisa muncul tiba-tiba dan bentuknya menyerupai cacar air, herpes bisa muncul di bagian tubuh mana saja termasuk kelamin, untuk herpes di bagian kelamin dinamakan herpes genital dan bisa menular melalui hubungan seksual, Oleh sebab itu untuk anda sekarang yang sedang mengalami penyakit herpes jangan anggap sepele segera lakukan pengobatan sebelum bertambah parah !!! Untuk pengobatan penyakit herpes anda bisa dapatkan di halaman ini yaitu dengan menggunakan obat herpes herbal de nature, pengobatan terbilang cepat, tepat dan juga aman tanpa efek samping karena komposisi obat terbuat dari 100% ramuan herbal alami. Untuk anda yang berminat silahkan hubungi kontak kami 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360.





Penyakit Herpes genital disebabkan oleh infeksi virus herpes simpleks (HSV) tipe 2. Penyebab herpes lain yang jarang adalah HSV 1. Penularan herpes genital melalui hubungan intim. Penyakit herpes genital ini memiliki gejala yang khas yaitu lenting (vesikel) berisi cairan jernih yang lebih dari satu di sekitar daerah kelamin.

Bayangkan, 1 dari 5 orang dalam populasir remaja dan dewasa di seluruh dunia diperkirakan telah terinfeksi dengan HSV 2. Badan Kesehatan Amerika Serikta CDC menyampaikan jumlah kasus herpes genital pada perempuan lebih banyak dibandingkan dengan pria. Hal tersebut mungkin terjadi karena luas permukaan selaput lendir (mukosa) pada kelamin perempuan lebih luas dibanding dengan laki-laki. Selain itu, fluktasi hormon pada perempuan ternyata juga mempengaruhi.

Gejala herpes genital sama dengan gejala herpes yang lain, yaitu munculnya gelembung-gelembung kecil (vesikel) di kulit terutama di selaput lendir (mukosa) di sekitar alat kelamin. Gelembung kecil yang biasa disebut lenting-lenting tersebut berisi cairan bening dan mudah pecah. Setelah pecah akan muncul rasa nyeri pun sering menyertai di sekitar vesikel, bahkan kadang sampai menyebabkan nyeri saat buang air kecil. Karena rasa nyeri itulah umumnya penderita herpes genital segera memeriksakan diri ke dokter dan cepat mendapatkan pengobatan.

Gejala lain yang dapat menyertai adalah demam, sakit kepala dan tubuh terasa lemas. Sebelumnya, sensasi terbakat atau nyeri di sekitar daerah intim dapat juga dirasakan. Masalahnya, meski sudah diobati, ada kemungkinan herpes genital kambuh kembali. Pada saat kambuh, gelembung-gelembung kecil tersebut akan kembali muncul, tapi gejalanya tidak seberat pada saat baru terinfeksi.

Cara Mengobati Penyakit Herpes


Berikut ini ada beberapa tips agar herpes genital tidak kambuh kembali


Beberapa langkah yang dapat membantu mengurangi kemungkinan herpes kambuh :

1. Manajemen stres. Baik stres emosional maupun fisik ternyata dapat memicu kekambuhan dari herpes genital
2. Jaga asupan gizi makanan seimbang
3. Untuk menunjang daya tahan tubuh, Anda bisa mengonsumsi suplemen
4. Istirahat yang cukup

Gejala penyakit herpes genital adalah ;

  • Disaat seseorang mengalami penularan pertama kali, maka biasanya tidak akan terlihat sores. Banyak orang yang mengalami penyakit herpes genital tidak mengetahui bahwa dirinya menderita penyakit tersebut karena kadang tidak muncul gejala.
  • Kemudian episode dari penyakit herpes yang pertama biasanya merupakan salah satu bentuk gejala yang paling parah. Dan secara umum biasanya gejala yang terjadi adalah seperti menderita flu, kemudian selanjutnya munculnya lepuhan lepuhan kecil pada bagian alat kelamin dan kemudian akan pecah setelah itu akan berubah menjadi sores.
  • Kemudian akan berbentuk keropeng dan pada akhirnya kulit sembuh dengan sendirinya selama 1-2 minggu.
  • Pada wanita, biasanya gejala lepuhan yang terjadi bisa timbul disekitar vagina, uretra, serviks dan bagian antara vagina serta dibagian anus
  • Untuk pria, biasanya lepuhan yang terjadi bisa tiimbul pada penis, kulit di ujung dan juga terkadang di dalam uretra, terjadi pada zakar atau juga pada daerah dibagian penis dan dubur. Kadang akan terasa sangat sakit disaat sedang buang air kecil jika air seni tersebut melewati luka tersebut.
  • Terkadang, hal ini jarang terjadi di bokong atau tubuh bagian belakang bawah dan pada daerah lainnya yang muncul disekitar bawah pinggang, dan juga terjadi pada tangan, payudara, serta pada bagian tubuh belakang, jari atau dibagian mana saja yang sudah menyentuh pada daerah yang mengalami infeksi.
  • Untuk kasus penyakit herpes simpleks atau genitalis yang tidak menunjukkan lepuhan yang terjadi. Dan kemudian bisa terlihat seperti kemerahan yang kecil, kulit yang pecah-pecah atau juga pada kondisi kulit yang lain yang bisa terjadi pada daerah kemaluan.
  • Kondisi dari kulit kemaluan yang memang tidak biasa sebaiknya diperiksa ke dokter jika memang luka tersebut dicurigai sebagai penyakit herpes. Walaupun luka penyakit herpes bisa sembuh, namn virusnya akan masih tetap tinggal di dalam tubuh. Dan kemudian bisa mengalami kekambuhan lagi.

Jika penyakit herpes genital ini kambuh, maka serangannya akan menyerang ke bagian yang pertama diserang. Namun gejala yang terjadi biasanya lebih pendek dan terjadi lebih ringan. Selain itu, episode dari kambuhan yang terjadi pada infeksi penyakit HSV tipe I. Dan seiring dengan waktu yang berjalan, maka biasanya lebih jarang terjadi dan kasusnya lebih ringan, dan kemungkinan bisa saja berhenti. Untuk beberapa orang yang mengalami infeksi hanya mengalami pada satu episode saja. Terdapat orang-orang yang bisa mendapat penyakit herpes namun juga tidak menunjukan gejala. Episode penyakit herpes kemungkinan terjadi disaat sistem pada pertahanan tubuh Anda sedang lemah. Dan penyakit, mengalami kelelahan, stress, haid atau menstruasi dan melakukan aktivitas seksual yang bisa menjadi salah satu pemicu terjadinya episode kekambuhan, namun bisa juga terjadi akibat tidak adanya sebab yang jelas.


PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT HERPES DARI DE NATURE

Bagi anda para penderita penyakit herpes baik herpes genital maupun herpes zoster kini tidak perlu khawatir lagi untuk masalah pengobatannya karena di hadapan anda sekarang telah hadir pengobatannya !!! Dengan menggunakan pengobatan herbal yang di tawarkan Cv. De Narture Indonesia yang merupakan obat herbal unggulan yang sudah terbukti mampu mengatasi penyakit herpes secara tuntas dan juga aman tanpa efek samping, Obat herbal yang terdiri dari Kapsul Bersih Darah dan Kapsul Pipeca juga diu lengkapi dengan Salep Plus, Jadi untuk pengobatan benar-benar maksimal karena langsung di atasi dari dalam dan luar, Alhamdulillah dari pengalaman konsumen kami rata-rata sembuh dan terbebas dari penyakit herpes. Untuk anda yang berminat silahkan hubungi kontak kami 0812 9591 2398 - 0857 7604 0360.
 
  Hidup Sehat Itu Pilihan...Kalau Ada Cara Herbal Yang Lebih Aman Kenapa Tidak !!! 

Segera Pesan Obat Herbal Herpes Dari De Nature, Segera Sembuhkan Penyakit Herpes Yang Anda Alami Sebelum Semuanya Terlambat Dan Bertambah Parah !!!

Obat Herpes Manjur Dari De Nature 100% Herbal Alami Tanpa Efek Samping
 


( Call/Sms )

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360
WHATSAPP : 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST


Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Obat Penyakit Herpes Kulit De Nature

Dalam 1 paket pengobatan penyakit herpes, ada 2 botol dan 1 salep, dan disini kita akan bahas satu persatu sampai selesai. Silahkan baca keseluruhan dari artikel ini untuk mengetahui semua informasinya.


PIPECA DE NATURE
Pipeca-De Nature bahan utamanya terbuat dari sirih merah, Sirih merah adalah tumbuhan merambat yang ditanam orang karena khasiat pengobatan dan juga keindahan daunnya. Tumbuhan ini masih berkerabat dekat dengan sirih maupun lada. Nama ilmiah tumbuhan asal Sulawesi ini adalah Piper ornatum, namun beberapa pustaka mengacaukannya dengan Piper crocatum, tumbuhan yang tidak dibudidayakan yang berasal dari benua Amerika. Dan sirih merah juga dapat digunakan sebagai obat diabetes militus, hepatitis, asam urat, batu ginjal, menurunkan kolestrol, mencegah strok, keputihan, radang prostat, radang mata, maag, kelelahan, nyeri sendi, dan memperhalus kulit.

BERSIH DARAH DE NATURE

Bersih Darah-De Nature dalam pengobatan penyakit herpes kulit ini berfungsi untuk membersihkan darah dari virus-virus yang menginfeksi pada bagian tubuh anda. adapun bahan yang terkandung di dalamnya salah satunya yaitu Tinospora Crispa Atau lebih di kenal dengan Brotowali. Bratawali, brotowali, atau akar aliali (Tinospora crispa (L.) Miers ex Hoff.f.; juga T. cordifolia (Thunb.) Miers dan T. rumphii Boerl.) adalah tanaman obat tradisional Indonesia yang biasa ditanam di pekarangan atau tumbuh liar di hutan. Rebusan batangnya yang terasa sangat pahit biasa dijadikan obat rematik, mengurangi gula darah, menurunkan panas, dan membantu mengurangi gejala kencing manis. Di Indonesia, selain dikenal dengan nama bratawali, tanaman ini juga dikenal dengan nama daerah andawali, antawali, putrawali atau daun gadel. Klasifikasi dari tanaman ini termasuk kedalam famili tanaman Menispermaceae. Tanaman ini kaya kandungan kimia antara lain alkaloid (berberina dan kolumbina yang terkandung di akar dan batang, damar lunak, pati, glikosida pikroretosid, zat pahit pikroretin, hars, berberin, palmatin, kolumbin (akar), kokulin (pikrotoksin).


SALEP +

Salep Plus Denature ini di gunakan untuk pengobatan dari luar, khasiat dari salep ini untuk mengeringkan bagian herpes yang terluka  berbentuk bentol-bentol seperti cacar air. dengan menggunakan salep ini, insyaaAlloh luka bentol yang berbentuk seperti cacar ait itu akan segera mengering.

Rekomendasi terbaik untuk Anda penderita herpes ekstrak alami De Nature sudah terbukti secara alami ampuh dan aman dikonsumsi semua umur tidak menimbulkan efek samping negatif bagi kesehatan keluarga Anda.

Dengan mengkonsumsi obat herbal herpes “De Nature” secara rutin, maka secara perlahan berbagai macam virus dan bakteri yang menginfeksi tubuh akan mati.Penyembuhan terbaik yaitu dari luar dan dalam. Pengobatan dari dalam adalah membunuh virusnya, sementara dari luar adalah menghilangkan lepuhan atau gelembung herpes. Alhamdulillah, Kami sudah berpengalaman mengobati penyakit hgerpes secara tradisional dan tanpa operasi. Kombinasi dari berbagai macam herbal  murni yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk membasmi virus dan berbagai tanaman herbal yang berkhasiat. 


UNTUK INFO LEBIH LENGKAP SILAHKAN ANDA HUBUNGI KONTAK KAMI DI 




 ( Call/Sms )

0812 9591 2398 - 0857 7604 0360

WHATSAPP : 0857 7604 0360
PIN BBM BY REQUEST

Melayani Sepenuh Hati !!! 

Alamat lengkap kami: Perum Cendana Asri No. 9,Jln. Raya Pahonjean KM 5, Kec. Majenang, Kab. Cilacap, Jawa Tengah, Kode Pos 53257

Tidak ada komentar:

Posting Komentar